Selasa, 30 April 2013

Tips Agar Terhindar dari Belanja Pakaian yang Tak Perlu


Tips Agar Terhindar dari Belanja Pakaian yang Tak Perlu


Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com


Kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana kiat-kiat agar terhindar dari berbelanja pakaian yang tidak perlu. Sebelumnya saya ingin bertanya pada kalian semua baik cowok maupun cewek, Sudah berapa kali kalian membeli baju yang akhirnya hanya dipakai satu kali? Atau malah tak pernah dipakai sama sekali dan berakhir sebagai “pajangan” di lemari? Jika dalam hal tersebut masih sering kalian lakukan, saya mempunyai tips nya niihhagar hal ini tak terjadi lagi, mari simak lima kiat berikut ini :

1. Jangan terlena produk diskon
kalian mungkin langsung tertarik apabila melihat di butik atau distro favorit kalian ada satu rak khusus yang berisi pakaian diskon 50 hingga 70 persen, atau bahkan dengan harga sama rata (”Semua Rp 100 ribu!”, misalnya). Tapi ada alasannya kenapa baju-baju tersebut masuk rak diskon. Pertama, baju-baju itu sudah ketinggalan zaman. Kedua, itu adalah barang-barang yang tak laku di musim yang lalu, yang artinya tak ada yang mau membelinya.
2. Jangan jadi korban mode
Semua tahu bahwa tren mode cepat sekali berganti setiap tahunnya. Di waktu tertentu, jaket baseball mungkin menjadi tren yang banyak diikuti oleh kalangan anak remaja saat ini, tapi enam bulan kemudian bisa jadi jaket itu malah dianggap konyol. Jadi sebelum membeli baju dengan model yang sedang “ngetren”, pastikan bahwa baju tersebut masih bisa kalian pakai saat sudah tak ngetren lagi.
3. Jangan belanja terburu-buru
Sebelum membayar ke kasir, pikirkan dahulu baik-baik apakah kalian membeli pakaian sudah tepat. Jika belum, ajukan pertanyaan-pertanyaan berikut ini pada diri kalian sendiri: 
- baju ini bisa dipadukan dengan tas/sepatu/rok/cardigan yang mana saja?
- baju ini bisa dipakai ke mana saja?
- baju ini bisa dipakai untuk acara apa saja?
Jika kalian tidak yakin dan jawaban yang terpikir hanya, “Siapa tahu nanti butuh,” itu artinya kalian sebenarnya tak begitu perlu.
4. Hindari “one-time-dress”
Kalian diundang ke suatu acara yang dresscode-nya baju era tahun 80′an, lalu kalian memutuskan membeli leggings berwarna pink metalik. Padahal setelah acara selesai, leggings itu tak pernah kalian pakai lagi sama sekali. Sungguh di sayangkan sekali bukan.
5. Belilah sesuai ukuran
Terkadang kita memaksakan membeli gaun, baju kemeja atau celana jins yang agak kesempitan, dengan harapan berat badan kita akan berkurang bulan depan. Kenyataannya, bisa saja diet kalian gagal dan gaun atau kemeja yang kekecilan itu pun tak nyaman kalian gunakan, sampai akhirnya hanya teronggok tidak terpakai di dalam lemari baju.
Naahh itulah kiat-kiat yang dapat saya rekomendasikan untuk kalian, semoga bisa menjadi refrensi bagi kalian agar tidak terlalu tergoda dan terlena dengan produk diskon, kemudian dengan mode yang lagi ngetren.
Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

Tips Agar Terhindar dari Belanja Pakaian yang Tak Perlu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar