Senin, 20 Mei 2013

Fashion Multifungsi "Jaket"



                                                        Fashion Multifungsi "Jaket"


Untuk memesan dan membeli baju atau jacket keren Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com


Diantara seluruh pakain pria, ada satu jenis pakaian yang bisa membuat seorang pria terlihat: Lebih langsing, lebih tinggi, dada lebih bidang dan bahu lebih lebar. Pakaian ini sering dipakai kebanyakan pria, dan sebagaian besar pria sangat menyukai jenias pakaian ini. Ya Jacket, dengan jaket para pria akan lebih terlihat lebih langsing, lebih tinggi.

Jacket adalah salah satu jenis potongan klasik pada pakaian pria, dan dibilang klasik karena mempunyai alasan sendiri, ketika seorang pria memakai jaket maka jaket akan  membuat pria manapun di seluruh dunia akan  lebih terlihat maskulin, lebih merasa dihargai sebagai pria sejati tentunya. Coba anda  bayangkan, ketika seorang pria memakai jaket kemudian dipadu-padankan dengan  bawahan jeans dan atasan kaos casual dan tentunya tidak ketinggalan dengan sepatu casual juga, itu merupakan sebuah perpaduan berbusana seorang pria sejati, tinggal menyisir rambut maka seluruh wanita didunia akan takluk dihadapan anda.

jacket bisa membuat kita terlihat lebih menarik? 

 

Ketika seseorang mempunyai bentuk tubuh yang tidak ideal, maka cara berpakaian orang itu harus disiasati agar bentuk tampilan orang tersebut enak diliat dan tetap stylies tentunya. Apabila seseorang dengan kelebihan lemak dibagian perut misalnya, maka ketika memakai kaos bagian perut akan terlihat lebih menonjol dan salah satu cara mensiasati tentunya dengan menutupinya dengan jaket. Tidak semua orang yang mempunyai bentuk tubuh yang tidak ideal yang memerlukan jaket, orang yang mempunyai bentuk tubuh ideal pun sangat memerlukan jaket ini. Seandainya seseorang selalu berpakaian kaos oblong dan jeans maka style pakaiannya pun akan terlihat seperti itu saja, nah ketika kaos dan jeans itu ditambahatau dipadu-padankan dengan jaket maka akan lebih terlihat menarik karena ada variasi dengan cara berpakaian orang tersebut.

Memadukan Jaket dengan pakaian-pakaian yang sudah ada?

 

Keserasian warna itu mutlak perlu dalam hal berpakaian, hal ini sangat  berpengaruh sekali terhadap penampilan Anda, ketika anda memakai warna yang tidak sesuai dalam hal berpakaian maka hal ini sangat mengganggu pandanagan orang yang disekitar anda. Tidak semua warna bisa dipadukan secara bersamaan.


Untuk memesan dan membeli baju atau jacket keren Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com



Fashion Multifungsi "Jaket"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar