Jumat, 17 Mei 2013

Fashion Ala Lee Min Hoo dalam "City Hunter"


Fashion Ala Lee Min Hoo dalam"City Hunter"

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com


Siapa yang ga kenal Lee Min Hoo ?? yach salah satu aktor dan pria tampan paling populer yang sering membintangi serial drama korea. Pria yang mengawali kariernya sebagai model ini membintangi sejumlah serial drama korea Sebelum syuting. Antara lain serial drama “Boys Before Flowers”, dakam serial tersebut Lee Min Ho harus mengeriting rambutnya sampai lima kali untuk mendapatkan rambut ala Goo Jun Pyo. Sebenarnya Min Ho tidak suka gaya rambut seperti ini maupun cara berpakaian F4 yang menurutnya terlalu formil. Drama lain yang dibintangi Lee Min Ho yaitu “City Hunter”, dalam serial drama tersebut Lee Min Ho berperan sebagai Lee Yoon Sung yang merupakan lulusan MIT-berbakat yang bekerja pada tim komunikasi international di Blue House. Ia berencana balas dendam pada lima politisi yang menyebabkan kematian ayahnya dengan pengganti ayahnya Lee Jin Pyo dan akhirnya menjadi “City Hunter”.

Kali ini saya akan membahas fashion style  Lee Min Hoo yang populer dari drama “City Hunter”. Berperan sebagai lee Yoon-sung seorang palyboy secara diam-diam  menjadi City Hunter kontroversial. Lee Min Ho telah dikenal sebagai magnet serial drama, sikap ramah, sosok misterius serta fashionabe yang tinggi kerap kali mengangkat serial drama yang dibintanginya dalam peringkat tertinggi di Seoul.
Lee Min-ho tidak memakai berbagai macam fashion rumit dalam drama tersebut, tetapi hanya dengan mengkombinasian blazer / coat / T-shirt / button-down / celana / oxfords dimana ia memadukan banyak potongan.. Gaya berpakaian dan style fashion yang ditampilkan Lee Min Hoo secara tidak langsung membuat penonton ketagihan dan membuat daya tarik tersendiri
Berikut adalah TOP mode Lee Min-ho selama “City Hunter”
1. Setelan jas hitam formal dengan dasi dan sepatu berwarna hitam, dipadukan dengan kemeja putih membuat penampilannya semakin gagah.
2. Sering kali Lee Min Hoo tampil dengan pakaian rambut berantakan, Fashion seperti ini terbilang cukup garang, walaupun simple hanya dengan memakai kaos polos berpallet hitam, tetapi membuat penampilan Lee Min Ho seperti pria dewasa yang digilai wanita.
3. Umumnya para lelaki tidak mau memakai kombinasi celana PINK dan mantel panjang untuk acara formal. Tetapi pengecualian untuk Lee Min-ho. Bahkan jika Lee Min-ho memakai celana merah muda lengkap dengan kemeja pink.
4.Kombinasi warna biru  baja dimantel panjang dan celana khaki merupakan pilihan warna yang tepat untuk mendukung karisma mellow Lee Min-ho dalam adegan tertentu.
5. Dan fashion terkenal dari drama “City Hunter”yang terakhir, disini Lee Min Ho terlihat memakai blazer  panjang andalannya. Memakai blazer merupakan ciri khas dari fashion Lee Min Ho, tetapi tidak mengurangi ketampanan Lee Min Ho sedikitpun.
Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

Fashion Ala Lee Min Hoo dalam"City Hunter"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar