Selasa, 07 Mei 2013

7 Tips Menjadi Pria Seksi


7 Tips Menjadi Pria Seksi

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com


Kata seksi memang sering melekat pada sosok cewek, wanita, dan apapun itu makhluk indah yang berlekuk-lekuk. Tapi jangan salah! Pria juga bisa menyematkan kata Seksi pada dirinya. Pria yang terlihat seksi, tentu akan sangat mudah menarik minat para cewek karena memang pria seksi itu sangat sedikit jumlahnya. Nah, di artikel kali ini, Saya akan memberikan 7 tips, agar Anda bisa menjadi pria yang lebih seksi, hanya dengan sedikit usaha, namun konsisten:

1.     Sesuai Ukuran

Semahalnya dan sebagusnya pakaian yang Anda kenakan, maka akan langsung melunturkan kemahalan dan kebagusannya ketika pakaian tersebut tidak sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Seorang pria harus benar-benar tahu ukuran tubuhnya sendiri. Apakah tubuh Anda memakai size S, M, L atau XL, Anda harus tahu hal tersebut. Setelah Anda tahu ukuran Anda, jangan pernah lagi pakai pakaian yang di atas ukuran Anda atau dibawah ukuran Anda. Ketika Anda memakai ukuran yang diatas ukuran Anda sebenarnya, maka kesan seksi dan keren akan langsung menjauhi Anda, tak peduli sebagus apa dan semahal apa pakaian Anda. Begitu pula ketika Anda memakai pakaian yang terlalu ketat dan sempit. Bisa-bisa Anda akan disamperin cewek sambil membawa tabung oksigen.

Memang, ukuran setiap produk fashion berbeda-beda. Untuk itu, ada satu alat yang bisa memastikan apakah sebuah pakaian pas untuk Anda atau tidak. Alat tersebut bernama cermin.
Coba bandingkan gambar di bawah ini. Tentunya Anda akan mengerti dan melijhat secara jelas, mana yang lebih keren, mana yang lebih seksi.

Ingat, pas di badan, meliputi segala aspek fashion Anda. Mulai dari atas, sampai bawah. Tidak kedodoran, tidak terlalu ketat.

2.    Pilih Mahkota



Bayangkan Anda adalah seorang Raja yang sering melakukan pertemuan dengan banyak orang, mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas, dari negeri Anda sendiri dan negeri-negeri lain. Tentunya Anda akan sangat memperhatikan mahkota Anda. Tentunya Anda tidak harus pergi ke Inggris dan mencuri mahkota disana, tapi Anda bisa memakai dan memperindah mahkota Anda sendiri. Yaitu, rambut Anda. Banyak pria yang kurang memperhatikan mahkotanya sendiri dan ini justru mengurangi daya tariknya sebagai pria yang keren dan seksi. Padahal, dengan gaya rambut yang oke, penampilan Anda akan berubah drastis! Anda bisa membuat orang menilai Anda seorang yang elegan, seorang rockstar yang rebel, atau seorang pria kuliahan biasa yang gak ngerti apa-apa, hanya dengan gaya rambut. Jadi, jangan pernah mengabaikan gaya rambut ketika Anda ingin menjadi lebih keren dan lebih seksi.

3.    Bersih dan Mengkilap bak Piring Kerajaan



Ganteng, cakep, keren, tapi gak bersih? Big no! Disiplin adalah kunci ketika Anda ingin terlihat kinclong. Jangan malas untuk membersihkan wajah dan bagian tubuh lain. Bisa saja ketika Anda berpakaian Anda terlihat bersih dan keren, tapi ketika ada seorang cewek melihat Anda membuka pakaian dan ada beberapa kilogram daki yang menumpuk disana, kesan seksi Anda akan luntur seketika dimana harusnya daki Anda yang luntur, bukannya kesan seksinya!
Body Lotion bukan hanya dipakai oleh cewek saja. Itu terbukti dengan banyaknya produk Body Lotion khusus pria. Ini akan membuat kulit Anda lembab, tidak kering dan tidak bersisik seperti ikan yang dijual di pasar.
Cukur atau rapikan rambut (bulu) yang kurang enak apabila tumbuh panjang dan lebat. Misal bulu dada. Tidak semua cewek suka sama pria yang berbulu dada lebat ala Wolverine. Kecuali memang Anda adalah tokoh X-Men yang mempunyai cakar tersebut
Dan ketika mandi, jangan hanya menggunakan seluruh sabun Anda pada salah satu bagian tubuh Anda saja, tapi di keseluruhan tubuh Anda. Lunturkan daki-daki yang menempel. 

4.   Slim tapi berisi!

Bentuk badan Anda memang bukan segalanya, tapi tentunya tubuh yang proporsional, jelas akan membuat Anda jauh lebih menarik dibanding tubuh yang terlalu besar atau terlalu kecil. Anda tidak perlu menjadikan tubuh Anda terlalu berotot. Cukup seperti gambar yang di atas, itu sudah sangat cukup. Badan yang besar dan berotot sudah habis masa jayanya. Sekarang adalah jaman dimana tubuh Slim, bukan skinny menjadi lebih disukai dan diminati. Dan ketika tubuh Anda proporsional, Anda bisa memakai set fashion apapun dengan lebih baik, lebih keren, dan lebih seksi dibandingkan ketika tubuh Anda terlalu kecil atau terlalu besar.

Makanlah makanan yang sehat. Tidak ada salahnya Anda memilah-milah makanan. Ingat, tubuh Anda adalah aset Anda. Apabila tidak Anda rawat, siapa lagi yang akan merawatnya?
Olahraga yang teratur. Saya tidak perlu berbicara banyak disini. Waktu Anda sekolah, Anda minimal seminggu sekali berolahraga bukan? Oleh karenanya, semakin usia Anda bertambah, seharusnya posri olahraga ditambah, bukannya dikurangi atau bahkan dihilangkan sama sekali
Perbaiki Body Language. Dengan BL yang baik, maka Anda akan terlihat lebih keren, lebih sehat, lebih seksi dan tentunya, lebih menarik. 
Coba cek. Menurut Anda sendiri, Anda akan terlihat lebih seksi dengan tubuh di gambar atas, atau gambar di bawah ini?


5.    Bersahabat dengan Asesoris


Jangan remehkan asesoris!
Banyak pria tidak suka dan meremehkan peran asesoris dalam hal penampilan. Padahal, peran asesoris bisa menjadi cukup vital dan akan sangat membantu menciptakan kesan keren, seksi dan menarik pada diri Anda.
Memang, untuk memilih asesoris yang pas untuk tubuh Anda dan karakter yang ingin Anda tonjolkan, gampang-gampang susah dan akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar karena Anda memang harus berani mencoba berbagai macam asesoris, seperti, gelang, topi, dasi, ikat pinggang, kacamata, jam tangan, dompet, cincin, kalung , scarf dan lain sebagainya.
Dibutuhkan keberanian dan keseringan uji coba untuk menemukan asesoris yang benar-benar cocok dengan tubuh Anda dan karakter yang ingin Anda tonjolkan.



6.   Alas Kaki yang Terlihat

 
“Sepatu adalah hal yang sering terlihat oleh wanita, tapi tak terlihat oleh pria” Banyak pria yang tidak memperdulikan alas kakinya, padahal, hampir semua cewek sangat memperhatikan alas kakinya dan alas kaki pria yang ada di hadapannya. Percuma penampilan Anda keren setengah hidup dari ujung kepala, tapi ketika sampai di sepatu, langsung drop.
Hal ini sering terjadi di banyak pria yang sedang berusaha memperbaiki penampilan. Dikarenakan memang jarang dikondisikan memakai sepatu, membuat banyak pria malas belajar tentang sepatu lebih dalam. Padahal, kalau benar bisa memaksimalkan di alas kaki yang ini, pria akan bisa membuat dirinya terlihat lebih menarik!  “Sepatu adalah hal kedua yang cewek lihat setelah muka Anda”

7.    Aroma Maskulin yang Menyeruak



Indra penciuman adalah indra yang sangat erat hubungannya dengan emosi manusia. Jangan pernah remehkan fungsi indra yang satu ini karena manusia, terutama cewek, sangat memanjakan urusan bau-membaui. Dengan memakai parfum yang pas, Anda bisa membuat cewek menilai Anda sebagai seorang pria yang bagaimana. Apakah seorang pria maskulin, elegan dansophisticated? Atau seorang pria yang wild dan suka berpetualang? Ataukah sebagai seorang pria yang phobia air sehingga membuatnya hanya berani menyentuh air (baca: Mandi) seminggu sekali?
Dengan memakai parfum yang oke, percaya diri Anda akan meningkat juga. Dan sudah jelas, seperti yang sering saya bahas disini, bahwa Percaya Diri adalah akar dari #DayaTarik dan seksi.
Belilah 2-3 jenis parfum yang memang Anda sukai dan orang lain sukai. Percuma Anda membeli parfum dengan aroma Bunga Kanthil, tapi yang suka hanyalah kuntilanak
Semprotkan secukupnya. Jangan terlalu banyak! Anda hanya perlu menyemprotnya, bukan mengguyurnya pada tubuh Anda. Buat aroma parfum Anda tercium samar-samar sehingga lawan jenis Anda tertarik untuk mencium aroma Anda lebih dekat
Kontradiksi. Gunakan parfum yang lembut kalau karakter bawaan Anda terlihat keras dan gunakan parfum yang kuat kalau karakter bawaan Anda terlihat lembut.

7 + (Bonus) Buka dan Tunjukkan Dadamu!



Dada adalah salah satu senjata yang luar biasa canggih dalam hal menarik lawan jenis. Mengapa cewek sangat suka menonjolkan area dadanya? Karena mereka tahu bahwa dada mereka bisa membuat pria-pria menelan ludah dan membuat si cewek menjadi lebih seksi dan menarik.
Nah, sebagai pria, Anda juga bisa menggunakan dada Anda sebagai senjata. Bukan! Bukan dengan memakai push up bra atau membuka kancing Anda seluruhnya seperti ketika Anda di pantai. Yang saya maksud disini Adalah cukup buka 2 kancing kemeja teratas Anda untuk mengizinkan banyak cewek menikmati sedikit dada Anda yang bidang dan menarik itu.
Coba saja bandingkan gambar ini dan gambar iniSebagai orang awam pun Anda akan tahu mana yang lebih seksi dan menarik, bukan?


Yang perlu di ingat adalah agar bisa menjadi seksi sepenuhnya, diperlukan lebih dari penampilan. Masih ada bahasa tubuh, gaya bicara, wawasan, kemampuan bersosial dan berkomunikasi, dan masih banyak lainnya. Tapi paling tidak, dengan penampilan, Anda bisa mempermudah jalan Anda untuk menjadi lebih seksi.
Ingat, pria keren (mungkin) sudah mulai banyak, tapi pria seksi, masih sangat sedikit jumlahnya. 

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

7 Tips Menjadi Pria Seksi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar