Jumat, 10 Mei 2013

Rahasia Pria Selalu Tampak Rapih


Rahasia Pria Selalu Tampak Rapih

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com
Ada beberapa peraturan tak tertulis dalam etika berpakaian untuk para pria..

1. Miliki penjahit langganan.



Walaupun kamu telah membeli sesuai ukuran, agar benar-benar pas, setelan jas yang baik tetap harus di buat sesuai bentuk tubuh, entah harus di pendekan celananya atau mengecilkan ukuran lengannya.

2. Perhatikan baju dalam. 



Untuk yang satu ini memang agak tricky, apalagi kalau kamu memakai kemeja putih polos, karena akan berbayang dan terlihat tidak rapih. Untuk amannya pakai kaos dalaman crew neck tanpa lengan. Sedangkan untuk kemeja berwarna atau bercorak, kamu bisa memakai kaos dalam apa saja termasuk kaos dalam kerah V.

3. Samakan warna kaos kaki. 


Ketika memakai kaos kaki, sebaiknya perhatikan warna celana bukan warna sepatu. Dan ketika kamu memakai setelan jas berwarna muda, pastikan kaos kaki satu tingkat lebih gelap dari warna celana tapi tidak lebih gelap dari warna sepatu.

4. Ukuran dasi. 


Pilih dasi yang lebarnya kurang lebih 7cm, ukurannya aman digunakan untuk yang berbadan besar atau kecil. Kecuali kalau kamu seorang yang sangat mengikuti tren dan berani tampil beda, kamu bisa memakai skinny tie (dasi yang kecil dan tipis).

5. Investasi pada sebuah jam tangan dan sepatu kulit.

JamSepatu.jpg

Belilah jam yang terbuat dari stainless-steel berkualitas. Untuk sepatu, cari yang terbuat dari kulit pilihan. Memang harganya pasti tidak murah, tetapi barang berkualitas akan tahan lama dan menambah gengsi si pemakai.

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

Rahasia Pria Selalu Tampak Rapih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar