Kamis, 09 Mei 2013

Tips Berpakaian Untuk Pria


Tips Berpakaian Untuk Pria

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com


Kali ini saya akan memberikan tips gimana cara berpakaian yang cocok buat para pria, baik yang kurus atau pun yang berbadan gempal alias gemuk. 

Pria Kurus 


Buat kamu yang berbadan kurus disarankan agar ukuran Pakaian, kemeja, t-shirt kamu jangan sampai kekecilan atau kebesaran, pokoknya usahain semua pakaian kamu ukurannya pas Dan kamu hindarin aja model body sit atau strect, soalnya model ketat ini akan membuat kamu tambah slim atau junkis. Biar tubuh bagian atas kamu sedikit keliatan berisi, kamu bisa coba pake jas, blazer, atau juga jaket. Kalo pake jaket, pastikan bahwa panjang jaket sampai kebawah pantat kamu. Jangan sampai diatasnya, karena bisa menambah kesan kurus danPastiin celana panjang yang kamu pake panjangnya sampai menutup pergelangan kaki.

Pria Gemuk 


Naaah.. buat kamu yang berbadan gemuk jangan takut untuk tampil stylish yah guys, karena kita punya trik yang bisa kamu aplikasikan langsung. :D
Baju kamu harus pas di badan dengan sempurna tapi jangan sampai memakai warna-warna yang mencolok ya guys  and jangan pernah memakai pakaian yang terlalu ketat karena akan membuat kamu terlihat seperti sosis. Kamu pasti ga mau kaan.. Aplikasikan Ikat pinggangyang berukuran kecil juga lebih cocok untuk kamu yang berbadan gemuk, atau gunakan warna yang senada dengan pakaian.

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

Tips Berpakaian Untuk Pria




Tidak ada komentar:

Posting Komentar