Kamis, 09 Mei 2013


Memilih Pakaian Pria Yang Cocok Untuk ke Pesta


Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

1.Pakaian


Baju standar para pria yang ingin ke pesta itu kalo enggak kemeja, jaket atau jas. Nah, pantes enggaknya pakaian yang Anda kenakan tergantung dari cara Anda memadu padankan pakaian. Yang umum kalo mau pake kaos (apalagi yang agak ketat) yang pasti di padukan dengan celana jeans dan tambahan jaket. Jaket kulit bisa jadi pilihan, kemudian untuk kemeja dan paduan jas dan sejenisnya. Yang perlu Anda lihat yaitu pesta jenis apa yang Anda hadiri, apakah pesta perkawinan, ulang tahun atau reuni. Tergantung dimana acara tersebut di adakan. Untuk catatan, tidak semua jas harus berpadu dengan celana kain katun dan tidak semua celana jeans jelek bila ketemu dengan Jas. Jadi, bentuk jas juga berpengaruh pada pemilihan celana.

2.Sepatu

Sepatu/Sandal, pilihan kembali kepada jenis pesta dan tema pesta. Intinya Sandal hanya cocok untuk pesta yang tidak resmi, itu pun bukan sandal slop, sandal gunung apalagi sandal jepit. Sandal yang masih terbilang cocok untuk ke pesta adalah yang masuk ke golongan sepatu-sandal. Usahakan selalu menggunakan sepatu/sandal berwarna gelap sehingga mudah di padukan dengan pakaiannya.

3.Topi

Dilarang pake jenis topi baseball untuk ke pesta!!! Kecuali topi ala Tompi atau Andji - Drive. Itu pun tetap saja kudu lihat cocok enggaknya dengan pakaian yang kalian pilih.

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

Memilih Pakaian Pria Yang Cocok Untuk ke Pesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar