Jumat, 17 Mei 2013


 Beberapa Cara Berbusana Putih Kaum Pria

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

                                       

Pakaian berwarna putih selalu aman untuk digunakan untuk pergi ke kantor, mall ataupun sekedar hang out bersama teman-teman, busana berwarna putih sangat cocok dipadukan dengan warna pakain apa saja. Akhir-akhir ini  trend berbusana putih sedang ramai diperbincangkan, berbagai perancang buasana ataupun label-label pakaian terkenal mengeluarkan koleksi  busana putih mereka , seperti kemeja, celana ataupun jaket. Banyak cara dalam memakai busana putih, berikut tips cara berbusana untuk kaum pria yang dapat anda simak.

1.Full skirt putih.


Cerahkan hari anda dengan potongan busana putih. Warna ini sangat mendominasi panggung runway untuk koleksi musim semi para perancang. Dan para selebriti pun sudah banyak sekali yang bergaya dengan warna yang tidak pernah ketinggalan jaman ini. Untuk awalnya, singkirkan pencil skirt anda yang ketat! Pakailah full skirt putih yang pasti akan membawa keceriaan anda. pasangkan ban pinggang kecil dan atasan longgar.

 2.Tumpukan.

Warna putih bagus untuk dibagai sendiri atau ditumpuk-tumpuk dari berbagau busana. tumpuklah atasan putih anda dengan jaket putih atau blazer putih dan pakailah aksesori seperti tas, sandal dan kacamata putih.

3.Minimalis untuk malam hari.


Penampilan elegan dengan kemeja putih lurus yang membentuk siluet tubuh pasti akan membuat acara malam anda sempurna.
  
4. Pamerkan sedikit dengan bahan transparan atau tipis.

Jadi tetaplah berpikir simple untuk hanya menunjukan bagian lengan.

5. Jas putih.



Begitu banyak selebriti bergaya dengan penampilan maskulin, mengenakan kemeja putih dibawah jaket atau blazer putih dan lengkap dengan celana putih. Jika acara yang akan anda datangi cocok dengan penampilan seperti ini, tidak ada salahnya anda mencoba karena pasti semua orang akan mengagumi pilihan anda berbusana.

6.Mantel putih. 

Sudah waktunya mengganti mantel khaki anda dengan mantel putih. Pakailah dengan belt melingkar di pinggang anda dan padukan dengan pump shoes yang serasi. Sekali lagi, warna putih cocok dengan warna apa saja, jadi jangan takut untuk memakai sepatu merah, hijau atau ungu untuk membuat penampilan anda lebih menonjol.

7.Tambahkan kerlip metalik.



Untuk merubah penampilan putih kasual anda menjadi kostum pesta sangat mudah, anda hanya tinggal menambah kerlap-kerlip metalik di busana anda. item celana, sepatu maupun tas metalik pasti akan menarik perhatian orang sekitar di pesta anda.

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

 Beberapa Cara Berbusana Putih Kaum Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar