Rabu, 15 Mei 2013

Trend Fashion Varsity Jacket


Trend Fashion Varsity Jacket

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com


Baseball jacket atau letterman jacket atau yang populer dengan sebutan varsity jacket merupakan jaket yang dipakai oleh para pelajar sekolah tinggi di Amerika. Perkembangan zaman dan trend fashion membuat pakaian outerwear ini dimodifikasi untuk kebutuhan fashion dan menjadi “fashion item” bagi para pecinta tren fashion. Jaket ini biasanya memiliki warna yang berbeda antara bagian lengan dan dada dan memiliki kantung untuk menyisipkan lengan.

Jaket ini identik dengan gaya sporty dan tidak hanya dipakai oleh para pria tapi juga telah dikreasikan menjadi busana wanita yang stylish dan cool. Model klasik varsity jacket  ini menjadi inspirasi gaya beberapa desainer ternama diantaranya Anna Sui, Lacoste, Victor and Rolf dan JW Anderson untuk brand Topshop. Tidak hanya mewarnai panggung fashion dunia, varsity jacket juga telah menjadi fashion tren selebriti dunia. Beberapa selebriti yang menyukai varsity jacket diantaranya bintang pop Rihanna, Chriss Brown, Ciara, Drake dan Justin Bieber.
 
 

Varsity jacket juga disukai aktor dan aktris hollywood seperti Bella Thorne, Zac Efron dan Chris Evan. Mereka tidak hanya memakai varsity jacket disaat santai tapi juga memakai jaket ini di acara-acara penting seperti red carpet event atau award ceremony.


Varsity jacket yang sporty dan cool mungkin bisa menjadi inspirasi gaya anda. Jadi sisihkankanlah tempat dilemari pakaian anda untuk jaket yang satu ini.

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

Trend Fashion Varsity Jacket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar