Kamis, 16 Mei 2013

Standar Fashion Prom Night Untuk Cowok



Standar Fashion Prom Night Untuk Cowok

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com


Prom night ?? Yach  …Guys, Congratulation buat kalian yang udah lulus sekolah yach … emang nich bakalan kurang lengkap tanpa acara yang satu ini. Prom night adalah acara yang sangat momentum di mana nantinya di sana kalian akan diberi kesempatan untuk tampil berbeda untuk terakhir kalinya di depan teman-teman satu sekolah. Mayoritas dari kalian pasti bingung kan mau tampil baju apa, sepatu apa ? tentu saja kalian ingin tampil seperfect mungkin dihadapan teman-teman kalian. So , kamu jangan sampai salah pake baju yach apalagi yang pengen menyatakan cinta untuk doi sebelum akhirnya g ketemu lagi gara-gara udah lulus.
Nah, buat para cowok yang biasanya kesulitan untuk menentukan gayanya, saya akan coba contekin kalian gaya-gaya fashion yang bisa jadi inspirasi untuk tampil di prom night nanti.

1.Casual & simple

 

buat para cowok, kamu bisa tampil keren dengan sweater, cardigans, atau vans. Aplikasikan dengan kemeja atau kaos,  celana jeans belel, sepatu sneackers tetap masih cocok dipakai, biar kamu keliatan makin gaya. Jadi kamu tidak kelihatan tampil formal.

 2. Semi formal


Buat cowok, blazer dan jas koleksimu jangan cuma jadi hiasan di lemari, atau cuma dipakai waktu acara resmi keluarga. Kamu tetap bisa pake blazer kesayanganmu tapi kesannya semi formal. Caranya dengan memadukan kemeja keren atau kaos dengan celana jeans, jangan lupa kemeja/kaosnya di keluarin. Kamu bisa tambahin syal sebagai aksesoris, agar semakin tambah oke.

Memakai pakaian apapun kamu nantinya, hal yang terpenting adalah kamu merasa nyaman dan percaya diri dengan pakaian yang kamu pakai. Jangan sampai pakaian yang kamu pakai justru membuatmu risih. Intinya, buat penampilan kamu beda dari biasanya!
Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

Standar Fashion Prom Night Untuk Cowok




Tidak ada komentar:

Posting Komentar