Selasa, 16 April 2013

Cara Memadukan Jaket Kulit mu

Cara  Memadukan Jaket Kulit mu
Mungkin karena sejarah jaket kulit yang digunakan oleh pilot dan crew pada saat perang dunia pertama. Jaket kulit pertama dibuat untuk menghangatkan suhu tubuh ketika pilot dan crew berada di ketinggian ribuan kaki. Pada saat itu, kondisi angin dan suhu sangat ekstrim.
www.radenagus.com atau klik disini untuk memesan jaket.


Jaket kulit merupakan salah satu fashion items yang bisa membuat penampilan kamu makin stylish. Kamu bisa gunakan jaket kulit ini dengan gaya apa saja.
1. Untuk para cewek skirt gunakan rok mini dengan model apapun dengan atasan
kaos, lalu tambahkan leather jaket kamu. Rok dengan model A-lines juga cocok lho dipadankan dengan leather jaket ini. Asalkan rok A-lines kamu bermodel ketat.
2. Jeans Kamu memang wajib punya outfit yang satu ini. Selain nyaman untuk digunakan sehari-hari, jeans juga cocok di mix and match dengan banyak fashion items lainnya untuk tampil keren dan modis. Gunakan skinny jeans dan berikan tambahan leather jaket kamu pun, sudah cukup membuat kamu so stylish.
3. Dress Kata siapa leather jaket ini hanya cocok untuk outfit casual
saja? Coba deh, pasangkan dress kamu dengan leather jaket. Pasti deh kamu akan terlihat berbeda dan keren. Dress feminim kamu pun dalam sekejap akan membuat penampilan kamu lebih fresh dan gaya. Terutama dress bermodel tube.
4. Atasan Gunakan atasan simple saat menggunakan leather jaket ini. Atasan seperti tanktop, shirt, atau bahkan kemeja sangat cocok untuk leather jaket ini.
5. Aksesoris Berikan sentuhan aksesoris untuk melengkapi penampilan keren kamu dalam leather jaket ini. Kacamata merupakan aksesoris yang paling sering dikaitkan dengan jaket ini. Tapi kamu juga bisa gunakan aksesoris lain seperti kalung panjang, gelang, ataupun cincin. Sedangkan untuk cowok tidak perlu menggunakan banyak aksesoris karna tampil dengan jaket kulit udah bikin mereka tampil kece

Cara  Memadukan Jaket Kulit mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar