Jumat, 19 April 2013

Dari kalangan biasa sampai kalangan artis menyukai jaket kulit


Vino Bastian

Dari kalangan biasa sampai kalangan artis menyukai jaket kulit

Radenagus.com Sekarang ini perkembangan jaket motor begitu beragam, selain fungsi utamanya sebagai pelindung tubuh jaket motor juga mulai dijadikan sebagai fashion. Di pasaran banyak sekali ditemukan jenis jaket motor yang terlihat stylis yang membuat para pemakainya lebih merasa percaya diri. Bertambahnya nilai jaket motor ini menjadikan para pengguna sepeda motor mulai menyukai untuk memakai jaket motor. Selain digandrungi oleh masyarakat umum jaket motor dilakalangan artis pun jaket motor ini sudah mulai dikenal bahkan ada juga jaket motor yang dijadikan sebagai trend bagi para artis, khususnya bagi mereka yang menyukai kendaraan sepeda motor. Karena sisi untuk fashion sangat di perhatikan pada jaket jenis ini, maka model yang dibuatpun harus unik dan menarik.
Raffi Ahmad
Untuk jenis jaket motor artis biasanya terbuat dari bahan kulit, namun ada juga yang berbahan lainnya. Selain jaket jenis ini bisa digunakan dalam segala cuaca dan mempunyai daya serap keringat yang tinggi, dari segi modelpun jaket kulit tidak ketinggalan zaman. Selain jenis jaket kulit ada juga jenis jaket touring yang suka dipakai di kalangan artis biasanya jaket ini sangat cocok bagi mereka yang suka berkendara dengan menempuh jarak yang jauh dan terpaan angin yang kencang. Karena jenis jaket motor touring ini mempunyai sifat tidak tembus angin, sehingga terpaan angin terhadap tubuh menjadi berkurang sehingga membuat orang yang mengenakan jaket motor touring merasa nyaman.
Adanya artis yang mengenakan jaket motor sebagai trend style membuat pemasaran jaket motor secara tidak langsung menjadi terdongkrak. Hal ini dikarenakan karena artis adalah public figure yang mana gaya hidupnya banyak ditiru oleh kebanyakan masyarakat.
Untuk memesan dan membeli jaket kulit secara online dan terpercaya , Anda bisa mengunjungi www.radenagus,com atau klik disini

Dari kalangan biasa sampai kalangan artis menyukai jaket kulit

1 komentar:

  1. Seorang bikers harus mengutamakan safety, termasuk perlengkapan touring. Pastikan kamu memilih jasa konveksi jaket motor terbaik di Miraclekonveksi.com kualitas nomor 1!

    BalasHapus