Minggu, 21 April 2013

Fashion Pria Terbaru 2013

Fashion Pria Terbaru

Fashion pria berubah-ubah setiap waktu, dari model rambut sampai gaya berpakaian. Setiap tahun pasti adda saja ada tampilan baru dari trend center mode dunia. Indonesia pun tidak mau ketinggalan, kita selalu mengimpor trend tersebut dari artis-artis luar negeri. Dan latahnya, artis-artis kita juga enak banget buat ngejiplak trend mode tersebut dan menularkannya ke generasi muda kita yang notabene mengidolakan artis-artis tersebut.

Fashion Pria

Trend Fashion pria memang tidak terlalu update dibandingkan fashion wanita yang selalu berganti setiap saat. Kalau fashion pria itu tidak terlalu banyak variatif, dikarenakan simplenya pria dalam hal berpakaian. Pria dalam hal fashion memang tidak terlalu neko-neko, paling hanya dua situasi yang akan menjadikan mereka memperhatikan fashion mereka. Yang pertama adalah dalam acara resmi dan yang kedua adalah dalam acara santai.

Untuk acara resmi, biasanya pria akan memakai celana kain dan memakai kemeja/batik. Dan mungkin bagi beberapa eksekutif muda akan ditambah jas dan dasi. Dan untuk acara santai, biasanya pria akan memakai celana jeans, celana kargo, celana setengah betis atau bahkan cuma pakai kolor hehe. Untuk atasannya paling banter pakai t-shirt atau kemeja pendek biar bisa angin-anginan.
Contoh foto fashion pria yang lagi trend saat ini , klik disini untuk order fashion pria atau kunjungi www.radenagus.com

Walau simpel, tapi tidak ada salahnya ya kita lihat trend fashion pria yang lagi ‘in’ di dunia di tahun ini.

Fashion Pria Terbaru

1 komentar:

  1. Salam kenal GAY / BISEX / HOMOSEKSUAL Indonesia

    saya seorang Gay 27th. Komunikatif. Berwawasan.
    Dewasa & sopan.
    Kali ini, saya sangat ingin sekali punya sahabat / kenalan yg mungkin berkecimpung di dunia fashion. Baik pakaian, sepatu, aksesoris,dll...
    Baik anda produsen? Distributor? Pramuniaga? Apa aja yg berkaitan dg fashion, saya ingin kenal...
    Mungkin kita bisa share? Tukar informasi? Atau kerjasama positif, jika memungkinkan!
    Jujur saya bukan seorang fashionable, & style saya sendiri sangat minimalis. tapi saya ada ketertarikan setelah melihat sektor" disekeliling saya.
    Saya ad niat baik, jika diizinkan.
    & bila anda pria yg dimaksud, ataupun diluar dari komunitas,
    ayo kita kenalan & membangun silahturahmi,
    silahkan dikontak saya : O-8-5-6-6-4-6-O-O-7-8-5

    BalasHapus