Kamis, 25 April 2013

Kemeja seribu satu gaya


Kemeja seribu satu gaya

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

Model yang simple dengan sedikit detail menjadikan kemeja mudah dikombinasikan dengan berbagai model busana. Kelihaian dan kreatifitas Anda dalam mix n match kemeja, menjadikan modelnya yang sederhana menjadi lebih berwarna dan yang pasti, Anda akan memiliki gaya khas sendiri. So, jangan dulu membuang kemeja lama Anda, yuk tunjukkan seribu satu gaya Anda dengan kemeja!
Bila kemeja dipadukan dengan:
  • Vest 

Adalah ide baik jika Anda memadukan kemeja dengan vest (rompi). Kesan serius yang ada pada kemeja dapat tertutupi oleh vest yang memang didesain sebagai busana santai. Memakai paduan ini dengan celana jeans yang kasual, menjadikan Anda terlihat seperti eksekutif muda yang smart namun tidak ketinggalan mode. Tapi, bila Anda ingin lebih resmi, pilihlah celana bahan yang pas dibadan dan lengkapi dengan sepatu kulit tanpa tali.
  • Blazer/Jas

Ya, paduan baju kemeja dan Jas/Blazer memang lebih cocok dikenakan pada acara formal atau dalam lingkungan pekerjaan. Namun, saat Anda ingin santai dengan jas dan kemeja, lupakanlah celana bahan, dasi dan sepatu kulit Anda. Biarkan Jas Anda berperan sebagai casual outfits yang berpartner dengan sepatu kets.
  • Kaos

Siapa bilang kemeja tidak dapat dipadukan dengan kaos (T-shirt)? Karena inilah yang benar-benar akan menguji kreatifitas Anda dalam mix n match baju. Mengapa tidak? Selain Anda harus mencocokkan warna, Anda harus juga memperhatikan corak pada kedua model baju ini yang tentunya tidak boleh melupakan setiap detailnya agar tidak terlihat saltum (salah kostum). Kemeja motif kotak paling banyak dikombinasi dengan kaos. Untuk santai, biarkan kancing kemeja terbuka dengan memperlihatkan kaos Anda, atau dapat juga menyembunyikan kemeja dibalik kaos. Namun untuk acara lebih formal, kancingkan kemeja Anda dengan mengisakan satu atau dua kancing yang terbuka
  • Sweater

Memadukan sweater dengan kemeja bukan lagi barang baru. Gaya adaptasi eropa ini, kini sudah mulai banyak diikuti, karena kesan santai namun tetap rapi, menjadikan Anda tidak terlihat berantakan. Ingat perhatikan warna dan motif saat Anda memadukan kemeja dengan sweater, karena sala-salah kerah kemeja yang hanya menyembul sedikit di ujung sweater Anda akan merusak tampilan.
  • Jaket

Kesan maskulin begitu terasa saat Anda mengenakan kemeja yang dilenkapi dengan jaket. Ini akan mengingatkan kita pada gaya busana para agen rahasia kepolisian yang gagah dan smart. Anda ragu untuk memakai jaket disaat formal? Kenapa tidak mencoba memadukan jaket kulit dengan kemeja polos Anda dan biarkan sepatu boots tinggi menemani langkah percaya diri Anda.

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

Kemeja seribu satu gaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar