Jumat, 26 April 2013

Model rambut cowok ala artis korea


Model rambut cowok ala korea
Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com


Mayoritas public figur tidak sembarang untuk memilih dan menerapkan fashion ditubuh mereka, mereka sadar akan sorotan kamera yang selalu mengikuti akan membuat para artis menjadi semakin eksis. Untuk itu perlu menujang bentuk penampilan sebagai bentuk apresiasi eksistensi diri dalam industri musik maupun perfilman. Pada dasarnya artis memiliki paras tampan sehingga tidaklah sulit untuk menyesuaikan model rambutnya, nah berikut ini saya mencoba ngasih informasi tentang model rambut para artis korea dengan bentuk wajah yang berbeda-beda.

Bentuk wajah oval
Semakin panjang rambut, sebaiknya semakin panjang pula poninya sebagai pengimbang. Untuk si oval, paling cocok adalah poni samping tipis karena mampu memberi kesan lebar di tengah wajah.


Bentuk wajah lonjong
Potongan poni menebal di bagian tengah, sementara bagian sisinya lebih panjang. Ujung-ujung rambut dibuat meruncing keatas. Model rambut seperti  ini membantu menyamarkan kesan lonjong pada rahang, sekaligus menimbulkan kesan oval pada wajah.

Bentuk wajah bulat
Mintalah bantuan penata rambut di salon untuk menipiskan ujung poni dan membuat modelnya sedikit menyamping. Tetapi bagian tengah lebih pendek ketimbang sisi-sisinya. Model ini membantu wajah bulat jadi terlihat lebih lonjong.


Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com


Model rambut cowok ala artis korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar