Kamis, 25 April 2013

Tips Memilih Warna Pakaian Pria



Tips Memilih Warna Pakaian Pria

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com



Keselarasan dalam berpakaian tidak hanya untuk penampilan wanita saja, tapi juga penting untuk penampilan pria yang fashionable. Jika kamu seorang pria yang berpikiran bebas untuk menggunakan warna apapun yang kamu suka, sekarang saatnya kamu juga memperhatikan penilaian orang pada penampilan kamu. Penampilan dengan kombinasi warna antara atasan, bawahan, sepatu, dan aksesoris lainnya tentunya akan menambah “nilai” tampilan stylish kamu. Kamu pun akan semakin nyaman untuk dilihat. Bahkan, mungkin saja wanita di sekeliling kmau merasa kagum dengan gaya tampilan kamu yang match. Ingat, beberapa wanita menilai dari penampilan pria lho saat pertama kali bertemu. Karena itu, ikuti beberapa tips berikut ini saat memilih warna pakaian.

1.      No more than three
No more than three

Jika kamu suka dengan tampilan yang mengkombinasikan warna, jangan menggunakan lebih dari tiga warna dalam satu tampilan. Ini sangat penting lho jika kamu tidak ingin terlihat seperti badut yang mencolok penuh warna.

2.      Sesuai warna kulit



Setiap warna memiliki tone dari terang hingga gelap. Untuk tampilan yang terlihat match, sesuaikan setiap warna yang ingin kamu kenakan dengan warna kulit kamu. Jika kamu memiliki kulit berwarna gelap, gunakan warna dengan tone soft atau cerah seperti putih, baby blue, abu-abu, dan lainnya. Apabila kamu memiliki kulit putih, semua warna akan terlihat baik pada kulit kamu.

3.      Color pants


Bagaimana dengan celana berwarna mencolok? Beberapa pria mungkin suka dengan celana bermotif ataupun celana berwarna terang seperti merah, kuning, hijau, dan lainnya. Apalagi mereka yang menyukai penampilan ala Korean style. Jika kamu ingin menggunakannya, tentu saja dibutuhkan kepercayaan diri dan gunakan atasan simple berwarna netral untuk menyeimbangkannya. Namun, pria selalu tampak lebih rapi, dewasa, dan keren saat mereka menggunakan celana berwarna netral seperti hitam, cokelat, putih, krem, dan lainnya. Jika kamu menggunakan celana berwarna netral, kamu pun bebas menggunakan atasan berwarna apapun.

4.      Waktu dan tempat


Untuk acara resmi atau formal, sebaiknya pilih pakaian dengan warna netral atau gelap. Namun untuk acara santai atau informal, kamu bisa lebih bebas berekspresi dengan berbagai warna terang. 5. Aksesoris Aksesoris juga memiliki peranan penting dalam berpakaian. Jika kamu suka menggunakan ikat pinggang, usahakan agar warna ikat pinggang kamu sama atau selaras dengan warna sepatu kamu.

Sekarang kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan pilihan dan perpaduan warna pakaian yang match dan menarik. Have a good time!

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disinatau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

Tips Memilih Warna Pakaian Pria

1 komentar: