Kamis, 25 April 2013

Memilih Style Pakaian Untuk Pria Bertubuh Tinggi dan kurus


Memilih Style Pakaian Untuk Pria Bertubuh Tinggi dan kurus

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com



Memilih Style Pakaian Untuk Pria Bertubuh Tinggi dan kurus - Semua orang tahu bahwa menggunakan pakaian yang pas akan mendongkrak penampilan kita agar terlihat menarik. Namun sayangnya hal tersebut tidak diketahui oleh banyak pria. Menemukan pakaian yang tepat menurut bentuk tubuh kita memang susah susah gampang. Karena dengan bentuk tubuh yang berbeda maka berbeda pula pakaian yang harus dikenakan. Kita dapat menyiasati bentuk tubuh kita dengan pakaian yang pas agar terlihat proporsional dan menarik.
Mungkin banyak sebagian dari pria bertubuh kurus yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Apa lagi dengan urusan kostum, banyak dari mereka takut terlihat semakin kurus jika salah memakai pakaian. Sebenarnya tidaklah sulit untuk memilih busana yang cocok untuk pria berbadan kurus. Pada dasarnya, desain busana pria tidak pernah berubah. Seputar kemeja, t-shirt, celana panjang dan lain-lain yang biasanya dikenakan. Perbedaan lebih kepada detail dan aksesoris. Langsung saja, berikut :
  • Kenakan pakaian berbahan tebal, menggunakan pakaian berbahan tebal bagi Anda yang memiliki tubuh kurus tinggi sangat cocok. Karena hal tersebut seakan dapat memberikan berat tambahan bagi tubuh Anda. Membuat tubuh Anda terlihat proporsional dan menarik.
  • Ukuran pakaian, kemeja, t-shirt Anda jangan sampai kekecilan atau kebesaran, pokoknya usahain semua pakaian Anda ukurannya pas. Dan Anda hindarin aja model body sit atau strecth, soalnya model ketat ini akan membuat Anda tambah slim atau junkis.
  • Biar tubuh bagian atas Anda sedikit keliatan berisi, Anda bisa coba pake jas, blazer, atau juga jaket.
  • Kalou pake jaket, pastikan bahwa panjang jaket sampai ke bawah pantat Anda. Jangan sampai di atasnya, karna bisa menambah kesan kurus
  • Celana panjang yang Anda pake sebaiknya berbentuk klasik dan sederhana. Jangan takut untuk pake celana dengan celana dengan motif yang bermacam-macam. Karena motif-motif tersebut justru akan menambah kesan tubuh Anda berisi.
  • Pastiin celana panjang yang Anda pake panjangnya sampai menutup pergelangan kaki. Jangan sampai mata kaki atau malah kaos kaki Anda keliatan yah

  • Coba pake sweater-sweater atau kaos yang berkerah V
  • Buat keseharian Anda, coba lebih sering pake kemeja lengan panjang, supaya kelihatan lebih berisi.
  • Kenakan pakaian berwarna cerah , warna-warna cerah sangat dianjurkan untuk dapat memberikan kesan berisi pada tubuh Anda. Pilih warna cerah seperti khaki atau abu-abu. Jangan kenakan warna gelap atau pakaian dengan pola garis vertikal, karena itu akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan kurus.

  • Perhatikan detail lain ataupun aksesoris jangan memilih jaket yang memiliki panjang hingga pinggang dan mengancingnya sampai ke atas. Juga jangan menggunakan dasi yang bermodel slim.
  • Kenakan celana yang agak lebar , untuk menyiasati bagian bawah gunakan celana yang agak lebar. Jangan menggunakan model-model slim fit. Dan juga untuk menggunakan jeans gunakan model Lower Cut.
Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

 Memilih Style Pakaian Untuk Pria Bertubuh Tinggi dan kurus

8 komentar:

  1. makasih ya atas tips nya
    bisa langsung di terap kan ini tips ... keren sih soalnya..
    Sambil baca artikel ini, mau tanya untuk tempat kaos
    kaki wanita dewasa
    yang memilika banyak piliha model terbaru dimana ya....
    moga makin banyak ya yang mengunjungi blog aga yang keren ini

    BalasHapus
  2. Makasih gan sudah di share, sangat membantu :)
    http://goo.gl/sDr4ga

    BalasHapus
  3. numpang promo ya :) . siapa tau ada yang lagi nyari perlengkapan fashion pria. cek di sini aja , lengkap, terjangkau dan berkualitas. buruan di order yuk, jangan sampai kehabisan loh^_^
    https://www.tokopedia.com/fashion88store

    BalasHapus
  4. cara mencuci sweter yang benar pakai apa ya ?
    sweater pria

    BalasHapus
  5. Sedia dasi dan menerima pesanan dasi,
    harga mulai dr 5rb/dasi bahan dijamin bagus
    wa : 085729557855
    usahafarhan.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Wah mantap kak artikelnya .., sangat menarik dan informatif sekali. Oh iya ak, silahkan mampir juga ya di artikel SarangGrosir.com, tentunya untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik. Siapa tau diantara temen-temen ada yang sedang butuh info seputar pusat grosir kemeja pria. Salam Sukses Selalu....

    BalasHapus
  7. Wah mantap kak artikelnya .., sangat menarik dan informatif sekali. Oh iya ak, silahkan mampir juga ya di artikel Referensi Usaha, Siapa tau diantara temen-temen ada yang sedang butuh info seputarTips Memakai Kemeja Flanel . Salam Sukses Selalu....

    BalasHapus