Kamis, 25 April 2013

Fashion Yang Wajib Dimiliki Pria


Fashion Yang Wajib Dimiliki Pria

Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

Fashion Yang Wajib Dimiliki Pria

Sebagai lelaki Anda juga harus mengetahui barang-barang fashion apa yang wajib Anda miliki untuk mendukung penampilan Anda sehingga terlihat menarik. Dan berikut adalah fashion yang wajib dimiliki oleh pria.
1. Satu Set Jas
Penggunaannya mungkin memang jarang. Namun ada baiknya Anda memilikinya. Ini akan bermanfaat jika sewaktu-waktu teman Anda mengajak untuk menghadiri acara resmi. Meskipun harga jas cukup mahal namun ini merupakan investasi yang berharga untuk masa depan.
2. Sepatu Pantofel dan Ikat Pinggang Warna Hitam
Sepatu Pantofel merupakan barang yang wajib dimiliki pria. Dan juga ikat pinggang berwarna hitam juga akan sangat berguna bagi Anda.
3. Kemeja Putih
Kemeja putih juga hal yang wajib dimiliki setiap pria. Minimal 2 kemeja putih di dalam lemari. Kemeja putih akan membuat penampilan seorang pria lebih menarik asalkan ukurannya pas dengan postur tubuh.

Fashion Yang Wajib Dimiliki Pria

4. Jam Tangan
Jam tangan, terkadang ada beberapa pria yang tidak berkenan mengenakannya. Namun saya heran kenapa hal tersebut terjadi, padahal jam tangan dapat meningkatkan penampilan pria lebih menarik. So, siapkan jam tangan sebagai aksesoris yang wajib ada di lemari Anda.
5. Celana Jeans
Meski pada awalnya jeans diguat untuk para pekerja tambang di Amerika. Namun saat ini jeans seperti menjadi barang sakral yang wajib dimiliki setiap pria. Dapat digunakan dalam keadaan kasual maupun santai. Bahkan tidak hanya pria yang menginginkannya saat ini, wanita pun banyak yang menggunakannya.
6. Parfum
Lelaki gagah saat berkeringat ? Hal itu dapat Anda katakan saat keringat Anda harum ketika berdekatan dengan wanita. Gunakan parfum dengan berbagai aroma untuk di beberapakondisi.
7. Dasi Berwarna Solid
Seperti sepele saat mendengarnya. Namun kenyataannya tidak, dasi dapat Anda gunakan disaat-saat Anda membutuhkannya seperti interview kerja, acara formal dan lain-lain. Miliki dasi dengan warna solid, misalnya hitam.
8. Polo Shirt dan T-Shirt (Kaos)
Selain jeans, Polo Shirt dan Kaos merupakan hal yang bagus digunakan saat santai. Namun disarankan jangan hanya menggunakan Kaos dan Jeans, tambahkan beberapa aksesoris yang dapat membuat penampilan Anda lebih menarik.
Bagaimana, apakah barang-barang fashion tersebut sudah tersedia di lemari Anda ? Miliki mulai sekarang, karena semuanya pasti berguna bagi seorang pria.
Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

Fashion Yang Wajib Dimiliki Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar