Jumat, 26 April 2013

Tipe-tipe Jas Untuk Pria


Tipe-tipe Jas Untuk Pria
Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

Bagi kalangan pria mengenakan jas merupakan salah satu pelengkap untuk menambah penampilan dan juga untuk menambah rasa percaya diri menghadapi hal yang penting seperti interview, pesta, bahkan sekedar utnuk jalan-jalan. Namun ada beberapa tipe jas yang harus dikenali terlebih dahulu agar tidak terjebak dengan keganjilan penampilan atau salah kostum. Contohnya memadukan jas formil dengan jeans adalah hal yang keliru. Berikut dijelaskan beberapa tipe jas yang memiliki kondisi tersendiri, agar penggunaannya tidak tertukar. Tipe-tipe jas ini juga wajib untuk pria miliki.
1. CASUAL SUIT/AMERICAN STYLE

Jas ini biasanya terbuat dari bahan yang tebal seperti katun atau wooldan cenderung agak longgar dalam arti tidak mempunyai cutting pada pinggang dan mempunyai kancing lebih dari dua. Penggunaan jas ini biasanya dipadukan dengan t-shirt atau polo shirt di dalamnya. Memang tidak diharamkan untuk mengenakan tambahan kemeja di dalam jas, tetapi akan terlihat ramai dan sesak apalagi kemeja yang bermotif. Pasangan serasi untuk jas tipe ini adalah celana casual seperti jeans dan sejenisnya, jangan mengenakan celana kain jika tak mau dibilang salah kostum.
2. SEMI FORMAL SUIT/ITALIAN STYLE

Jas tipe ini agak terlihat shiny karena biasanya terbuat dari bahan sutra atau satin. Penggunaan kaus atau kemeja di dalam jas masih diperbolehkan karena serasi. Biasanya jas ini dikenakan dengan kancing terbuka, karena pemakai jas semi formal ini mempunyai mobilitas yang tinggi tetapi ingin tetap menjaga penampilan. Namun sejatinya sah-sah saja apabila ingin dikancingkan. Tipe jas ini bisa dipadukan dengan celana jeans atau celana berbahan kain.  
3. FORMAL SUIT/ENGLISH STYLE

Jas ini memiliki potongan sesuai pinggang dengan kancing dua buah dan merupakan keharusan untuk dikancingkan. Diharuskan pula mengenakan kemeja serta dasi, karena jas ini biasanya digunakan untuk menghadiri acara formal seperti pernikahan maupun resepsi acara-acara yang dianggap kelas atas atau high society events. Jangan pernah menggunakan celana jeans jika sedang menggunakan jas ini, gunakan celana kain atau yang lebih bersifat formal.
Untuk memesan dan membeli baju atau kemeja pria Anda bisa klik disini atau mengunjungi www.jaketonlinekorea.com

TIPE-TIPE JAS UNTUK PRIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar