Senin, 22 April 2013

Tampil keren dengan Kemeja Pria


Tampil Keren dengan Kemeja Pria

Selain mengenakan t-shirt atau polo-shirt, pakaian sehari-hari pria dewasa adalah kemeja berlengan panjang atau pendek. Baik untuk acara resmi maupun santai, yang membedakannya dari segi cara memakai kemeja tersebut. Biasanya pada acara yang lebih santai, kemeja berlengan pendek dipakai dengan cara tidak dimasukkan ke dalam celana panjang. Juga dengan motif bahan yang lebih variatif dan warna-warna yang lebih cerah.

Tampil Keren dengan Kemeja Pria

Klik disini untuk memesan kemeja pria atau kunjungi www.blazer-korea.com

Sedangkan untuk acara resmi, kemeja pria biasanya berlengan panjang dan dipakai dengan cara dimasukkan ke dalam celana. Kadang ditambah dengan pemakaian suspender (sabuk melingkar), rompi, dasi, dan jas; disesuaikan dengan jenis dan motif bahan kemeja yang dipakai. Motif kemeja resmi biasanya tak jauh dari motif bergaris ataupun kotak-kotak dengan warna lembut dan kalem, biasanya bahan bermotif memiliki warna dasar putih.

Ada pula jenis kemeja resmi pria dengan model tanpa kerah (atau kerah dapat dilepas) atau menggunakan kancing khusus yang dikenakan pada manset. Tentunya kemeja jenis ini, hanya dikenakan pada acara-acara sangat resmi, yang membutuhkan penampilan prima dari pemakainya, misalnya pesta pernikahan.

Pemakaian kemeja pria dewasa, tentunya disesuaikan dengan jenis celana yang menyertainya. Untuk kemeja resmi tentunya dipadukan dengan celana panjang, atau bahkan dilengkapi rompi, dasi, dan jas (kadang juga menggunakan suspender). Untuk kemeja santai, bisa dipadukan dengan celana jins atau celana bermuda. Pada akhirnya, pemakaian kemeja berpulang pada selera dan cita rasa pemakainya. Kita tak dapat menyalahkan, jika ada pria yang menyukai bahan pembuat kemeja dari satin atau sutra misalnya. 

Untuk mengenakan kemeja pria, Anda dapat memperolehnya dengan membeli langsung di toko yang berada di kota Anda (berada di pusat pertokoan atau pun bukan). Pastikan Anda memperoleh ukuran yang pas, sesuai dengan postur tubuh, dengan cara mencobanya di ruang yang telah disediakan. Namun jika anda tidak memiliki banyak waktu luang untuk pergi ke toko baju maka anda bisa memesan kemeja pria melalui situs online shop terpercaya dengan klik disini.

Pilihlah jenis kemeja pria sesuai dengan selera dan rasa keindahan Anda, tak pernah ada kata lekang oleh waktu jika pilihan Anda jatuh pada kemeja wanita klasik sekalipun. Berikut beberapa cara memilih kemeja pria yang tepat:

1. Bahan
Hal yang penting ketika memilih kemeja pria adalah bahan kemeja tersebut. Kemeja biasanya berbahan yang tidak bisa menyerap keringat sehingga akan muncul bau yang tidak enak saat menggunakannya. Pilihlah kemeja dengan bahan yang dapat menyerap keringat sehingga tidak muncul bau badan.

2. Ukuran Kemeja Wanita

Ukuran kemeja sering dilupakan oleh para kaum pria ketika membeli kemeja. Ukuran kemeja sangat penting untuk menunjang kenyamanan saat memakainya, pilihlah kemeja dengan ukuran yang pas dengan badan Anda. Jangan sampai kebesaran ataupun kekecilan dibeberapa bagian.

3. Motif Garis pada Kemeja 

Motif garis-garis pada kemeja akan mempengaruhi cara mata memandang seluruh tubuh. Motif garis vertikal pada kemeja akan menimbulkan kesan tubuh yang tinngi. Kemeja wanita motif ini cocok untuk pria yang bertubuh pendek.

 4. Warna Kemeja

Pilihan warna pada kemeja pada pria juga akan mempengaruhi penampilan para pemakainya. Bagi priayang bertubuh gemuk atau besar, disarankan untuk memilih kemeja wanita berwana hitam atau gelap. Warna hitam atau warna gelap lainnya akan membuat pria tersebut tampil lebih ramping karena warna-warna tersebut mampu meminimalkan kesan tubuh yang gemuk.
Sementara itu, warna terang pada kemeja pria akan menimbulkan kesan lebih besar dan lebih luas. Selain itu, juga akan menarik perhatian pada tubuh. Jika bermasalah dengan tubuh bagian bawah, misalnya perut yang besar, kemeja pria dengan warna-warna cerah akan membantu permasalahan tersebut.
Kemeja berwarna cerah juga sangat cocok bagi kaum pria yang memiliki bahu besar. Jadi, secara sederhana, kemeja pria berwarna gelap dipakai untuk menyembunyikan kekurangan pada tubuh bagian atas. Kemeja wanita berwarna terang digunakan untuk menyembunyiakn kekurangan pada tubuh bagian bawah.


5. Potongan Kemeja Wanita

Potongan kemeja priawanita juga akan mempengaruhi penampilan seorang pria. Meskipun otongan kemeja pria sederhana dan tidak terlalu ribet seperti keja wanita.

Tampil Keren dengan Kemeja Pria


1 komentar: