Senin, 15 April 2013

Gaya ala Cowok Korea

Trend berpakaian pria saat ini bukan hanya melihat kota-kota seperti London, Paris atau New York saja, tapi mulai juga merambah ke kota di Asia seperti Korea Selatan dan Jepang. 
www.radenagus.com

Khususnya untuk Korea Selatan, trend berpakaian mereka mulai dilirik karena berkembangnya industri musik dan film dari negera gingseng itu. Banyak yang mulai mengikuti gaya berpakaiannya karena terkesan rapih dan lebih berani bervariasi dengan warna cerah.

Untuk mengikuti gaya ala Korea, cobalah perhatikan beberapa elemen pakaian berikut ini yang menjadi ciri khas:



1. Outwear
Karena cuaca di Korea Selatan cenderung dingin, maka outwear selalu menjadi fashion statement yang wajib. Tinggal disesuaikan dengan gaya masing-masing, untuk gaya yang umum biasanya berupa sweater dengan kesan rapih. Atau mau gaya yang lebih nge-rock bisa coba Leather jacket. Blazer yang mereka kenakan juga berwarna cerah seperti pink, kuning dan lain sebagainya.
2. Skinny Jeans

Rata-rata pria Korea memang selalu mengenakan skinny jeans, selain karena ukuran mereka yang rata-rata kurus, yang memiliki badan sedikit gemuk pun tidak merasa minder untuk mengenakan skinny jeans.
3. Color Pants

Untuk keseharian yang lebih santai, pria di Korea sering bereksperimen dengan celana yang berwarna selain hitam atau warna yang lebih cowok. Mereka tidak ragu mengenakan warna putih atau lainnya. 
4. Aksesoris
Scarf yang diikat di leher atau kacamata yang unik bisa menjadi aksesoris tambahan bagi mereka. Terkadang mengenakan dasi kupu-kupu dengan warna cerah juga bisa mereka gunakan saat sehari-hari.

5. Cute Cap

Mulai dari snapback dengan gambar lucu atau tulisan yang bold. Atau beanie dengan warna-warna terang. Tambahkan topi untuk tampilan gaya yang lebih playful

Tidak ada komentar:

Posting Komentar