Kamis, 18 April 2013

Fashion Cowok Ala Korea



Fashion  Cowok Ala Korea



Fashion Cowok Korea memang ga ada habisnya untuk dibahas, dewasa ini trend fashion cowok ala korea menjadi klibat fashion di Indonesia, di tambah lagi wabah demam film korea yang sudah menjalar ke dunia perfilman Indonesia sejak awal tahun 2000an. Selanjutnya Indonesia juga digemparkan oleh wabah musik K-POP yang didominasi oleh Boyband dan Girlband. Sehingga tidaklah heran jika model berpakaian anak muda saat ini banyak yang menirukan idolanya yaitu artis korea.

Fashion ala korea memang menarik terlebih lagi fashion untuk cowok, fashion korea bebrbeda jauh dengan fashion ala barat atau eropa. Fashion korea tampil lebih berani dalam memadu-padankan lebih dari satu item. Untuk menunjang kamu yang terinspirasi menggunakan fashion cowok ala korea maka kamu setidaknya perlu memiliki beberapa item seperti berikut :

1. Jaket

Jaket korea memiliki kekhasan tersendiri. Jaket Korea biasa memliki leher yang tinggi, yang memberikan kesan coolbagi para pemakainya. Jaket Korea tampil lebih fashionable dan maskulin dengan model body fit sehingga menunjukkan lekuk tubuh pemakainya. Jaket Korea biasa dipadukan dengan T-Shirt dan jeans ditambah ikat pinggang yang senada.


2. Cardigan
Cardigan ini semacam rompi namun tampil lebih casual. hati hati dalam memilih warnanya, sebaiknya serasi kan dengan warna kulit kamu dan kondisi cuaca di indonesia.

cardigan, fashion unik cowok korea, fashion unik korea, fashion korea, cowok korea
3. Coat
Bagi kamu yang pernah nonton winter sonata, item ini sangat familiar. Di Korea sendiri coat dipakai untuk musim gugur maupun musim dingin, karena bahannya yang tebal. Bagaimana dengan Indonesia yang iklimnya tropis? Biasanya seller produk fashion Korea paham betul bahwa mereka harus menyesuaikan bahan ketika hendak memproduksi Coat untuk pasar Indonesia atau pemakainya bakal jadi kentang rebus. Coat di Indonesia biasa dibuat dari bahan yang lebih tipis dan dingin di kulit sehingga tetap nyaman dipakai dan bikin kece. jangan lupa pilih warna netral ya agar mudah memadupadankannya. Kecuali emang kamu punya kepercayaan diri khas cowok2 Korea yang suka warna2 cerah.
fashion unik cowok korea, fashion unik, fashion cowok korea, coat korea,coat, coat cowok korea

4. Jas
Saat ini jas tidak hanya digunakan untuk keperluan formal. Padukan jas dengan celana jeans dan T-Shirt maka Jas pun tampil kasual dan trendy. Jas jenis ini biasa disebut Jas Blazer karena cocok dipakai untuk tampil kasual. bagi kamu yang hobi dengan fashion Jepang, bisa juga menggunakan GAKURAN (jas sekolah setingkat SMP dan SMA di Jepang)


5. Kemeja
Kemeja di drama Korea tidak terlalu berbeda dengan kemeja pada umumnya. Namun, kemeja Korea biasanya lebih memiliki kerah yang lebar  dan ukuran slim fit sehingga mengesankan tampilan yang berbeda.

6. Tas
Sering lihat K-Drama? Perhatikan tas yang dibawa para pemaran cowoknya? Wew, tas yang mereka bawa bahkan sering kita lihat dipakai oleh wanita. Itulah fashion Korea, mereka pede abis ketika mengenakan style mereka.
Tak perlu khawatir, sekarang ada tas fashion unik yang bisa kamu gunakan dalam menunjang style korea kamu. Bukan tas wanita, tetapi tas ini memiliki genre unisex (cocok dipakai cowok maupun cewek). Selain unik dan keren tas ini juga memliki fungsi menyimpan laptop yang kamu bawa hingga ukuran.
fashion korea, tas laptop unik   
   
Sebenarnya Fashion unik cowok Korea tidak hanya sebatas pakaian saja, tetapi juga jam, aksesoris, kacamata, dan item-item fashion lainnya sampai dengan gaya rambut. Tapi dengan item2 yang kami rekomendasikan, kamu sudah bisa kok sekece cowok korea. Jika kamu ingin memiliki fashion korea bisa klik disini untuk memesan atau klujungi www.blazer-korea.com.

Fashion  Cowok Ala Korea

1 komentar:

  1. cara ngebuat gambar jam kayak gitu dimana ?? dan cara mengubah kursor.a jadi gambar love kayak gtu gmana ??

    BalasHapus