Kamis, 18 April 2013

Manfaat Memamkai Jaket Kulit


Manfaat Memakai Jaket Kulit



                Jaket Kulit sangat identik dengan geng motor, ada beberapa alasan  mengapa pengendara sepeda motor  mempunyai ciri khas yang melekat dengan  jaket kulit. Disamping style, jaket kulit juga merupakan bagian terpenting yang dapat melindungi tubuh dari cuaca dan angin.

















Berkendara bagi sebagian orang merupakan hal yang menyenangkan, namun apabila tanpa persiapan yang matang, berkendara akan berubah menjadi sesuatu yang berbahaya. Satu hal kecil yang berguna untuk melindungi tubuh anda ketika berkendara adalah jaket kulit, karena Jaket kulit merupakan pakaian ringan yang  berguna melindugi tubuh kita dari angin, disamping itu jaket kulit dapat melindungi kulit kita dari goresan aspal jika tergelicir. Siapapun pengendara motor bisa kehilangan kendali atas motor mereka, untuk mengurangi resiko kecelakaan jaket kulit merupakan hal yang tepat untuk melindungi tubuh dari berbagai goresan.
              Disamping itu, jaket kulit merupakan pakaian serbaguna, sebab jaket kulit memiliki berbagai pilihan model, seperti jaket kulit untuk pengendara motor, jaket kulit classic, jaket kulit untuk wanita, jaket kulit slim, bahkan jaket kulit untuk anak-anak pun ada. Disamping itu anda juga bisa mendesain jaket kulit sendiri dan memesannya langsung ke produsen jaket kulit tersebut.
                Kelamahan jaket kulit adalah bandrol harga yang mahal, namun harga jaket kulit akan berbading lurus dengan kualitas, jaket kulit dibuat dengan cara yang luar biasa tidak seperti membuat jaket pada umumnya, sehingga jaket kulit bisa bertahan selama bahkan samapai bertahun-tahun. Namun bagi kamu yang sedang mencari jaket kulit dengan harga miring namun kualitas tetep oke nah agan bisa klik disini atau klik www.blazer-korea.com
              Dibawah ini ada beberapa penjelasan mengenai Jaket Kulit yang terbuat dari Kulit Domba, Kulit Kambing dan Kulit Sapi.
  • Jaket Kulit Domb
    Untuk Jaket Kulit Domba cenderung bertekstur halus dan memiliki berat yang relatif ringan, bila dibandingkan dengan kulit kambing dan kulit sapi.
  • Jaket Kulit Kambing
    Untuk Jaket Kulit yang terbuat dari kulit kambing, umumnya memiliki   tekstur yang lebih kasar bila dibandingkan dengan jaket kulit domba. Jaket Kulit ini juga mempunyai tekstur bahan yang kaku. Namun, kulit kambing memiliki harga yang relatif lebih murah, bila dibandingkan dengan jaket kulit domba.
  • Jaket Kulit Sapi
    Jaket Kulit Sapi, memiliki tekstur yang hampir sama halusnya dengan domba. Namun jaket kulit sapi ini, memiliki tekstur yang lebih tebal dan lebih berat, jika dibandingkan dengan jaket kulit domba dan jaket kulit kambing.

Manfaat Memakai Jaket Kulit

1 komentar:

  1. Mantap gan..sangat bagus artikelnya,bisa dijadikan tambahan pengetahuan tentang manfaat jaket kulit ini.
    Silahkan kunjungi juga blog kami seputar grosir jaket di >> www.grosirjaketnike.wordpress.com

    BalasHapus