Minggu, 14 April 2013

Tren Mode Fashion Pria 2013

Tidak hanya wanita, pria juga memiliki tren fashion untuk penampilan terbarunya di tahun 2013. Kira-kira seperti ya? Berikut adalah beberapa tips untuk membuat penampilan pria semakin menarik di 2013. Berikut adalah tips tren fashion pria untuk tampilan baru di tahun 2013, seperti dilansir dari Huffingtonpost.

PolaPenekanan pada tren fashion 2013 adalah dalam keberagaman, yang berarti dudes seharusnya mendapatkan kenyamanan lebih dari sekedar kotak-kotak. Dengan mencampur dan mencocokkan dua pola yang berbeda, pria dapat menciptakan kontras yang menarik dalam penampilan mereka. Cobalah pasangkan kemeja bergaris mikro kotak-kotak dengan dasi warna yang sama untuk menarik penampilan anda.
Jam Tangan Yang satu ini bukan trend fashion yang eksklusif untuk 2013, karena selalu mengikuti gaya apapun. Meski begitu, mengubah jam tangan Anda ada baiknya untuk menyempurnakan penampilan. Pada 2012, jam tangan banyak warna playful, dari baja atau tali dari kulit dan bergaris. Dan, untuk 2013 ini ubahlah kembali ke tali yang sesuai dengan gaya pribadi Anda.
Jaket Militer untuk Musim GugurJika Anda pernah menonton film 'Expendables 2', pasti pernah melihat bagaimana gaya berpakaian Sylvester Stallone. Sulit untuk mengalahkan kejantanan pakaian militer, dengan warna  abu-abu gelap atau jaket biru tua dan akan tampak lebih serasi jika dipasangkan dengan sepatu gelap.



Bahan
Bahan cotton memang aman, tapi membosankan. Namun, untuk 2013, adalah bahan wol dan bulu domba. Wol menambah tampilan sederhana di setiap blazer atau jaket yang secara otomatis akan meramaikan pakaian apapun. Wol juga cocok untuk jaket dan mantel dengan campuran katun untuk menghindari rasa gatal.
Tampilan BaruSalah satu momen 2012 yang paling menentukan adalah Olimpiade London dan peristiwa penting masih bisa dilihat pada tahun 2013 ketika datang ke fashion pria. Masih terinspirasi dari Olimpiade,  orang-orang banyak mengadopsi tampilan yang sporty. Hal-hal seperti jaket kulit varsity, celana panjang sobekan bergaris danwindbreakers yang ada hanya sebagian cara Anda dapat memasukkan tampilan atletik atau sporty untuk 2013.
Setelan
Ketika datang untuk setelan, jaket tiga kancing popular di tahun 90-an. Tahun 2013 ini jaket dengan dua kancing akan membuat Anda terlihat tinggi dan langsing. Juga diperhatikan adalah saku persegi telah menjadi favorit. Munculnya saku persegi mungkin telah dimulai pada tahun 2012, tapi itu jelas sesuatu yang pria harus terbiasa melihatnya di 2013. Saku persegi tidak hanya  menambah warna atau tekstur pakaian. Tapi, juga menarik perhatian dari perut yang membantu Anda  menciptakan efek melangsingkan.(Sbh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar