Jumat, 19 April 2013

Cara mengenali jaket kulit asli dan jaket kulit imitasi



Cara mengenali jaket kulit asli dan jaket kulit imitasi

 Klik disini untuk memesan dan membeli jaket kulit asli
atau kunjungi www.blazer-korea.com


 Ketika membeli sebuah produk tertentu tentunya semua orang ingin mendapatkan produk yang asli. Termasuk ketika Anda ingin membeli jaket kulit, tentunya Anda ingin mendapatkan jaket kulit asli yang berkualitas. Namun tidak semua jaket kulit yang ada di pasaran jaket asli , banyak jaket kulit adalah replika jaket dengan bahan baku sintetis atau bahan imitasi lainnya. Jika hanya dipandang mata, akan sulit sekali membedakan jaket kulit yang asli dengan yang palsu. 
          Perbedaan Jaket Kulit dengan jaket Imitasi Saat ini banyak sekali jaket kulit yang berada dan beredar di pasaran. Bagaimanakah cara membedakan mana jaket yang berasal dari kulit asli dan manakah jaket kulit yang berasal dari imitasi. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui bahan pembuat jaket kulit. Berikut beberapa hal yang dapat diperhatikan ketika akan membeli jaket kulit. Jaket Kulit yang berasal dari kulit domba asli biasanya memiliki motif atau tektur yang khas. Tekturnya eksotis dan elegant. Artinya Anda tidak dapat menemukan tekstur yang sama pada jaket kulit yang lain. Masing-masing kulit memiliki tekstur yang khas. Karena kekhasan kulit yang dijadikan bahan pembuatan jaket kulit, maka jaket kulit memang dibuat exclusieve.
Jaket Kulit Asli
           Dilihat dari daya tahan produk jaket kulit, Anda juga dapat mengetahui mana jaket kulit asli dan mana jaket kulit yang imitasi atau palsu. Daya tahan jaket kulit asli sangatlah tinggi dibandingkan dengan daya tahan jaket kulit imitasi.Terkadang harga tidak berbohong. Jaket kulit yang terbuat dari kulit asli, memiliki harga yang tinggi. Dari sini juga Anda dapat membedakan jenis-jenis kulit yang dipakai membuat jaket kulit. Kulit domba yang digunakan untuk membuat jaket kulit terdiri dari beberapa tingkatan. Kualitas yang paling baik adalah kualitas kulit no.1  dari domba yg berasal dari garut. Untuk itu sebelum anda membeli jaket kulit pastikan juga kualitas kulit yang digunakan sebagai bahan baku pembuatan jaket kulit. Beberapa ciri yang lain yang dapat Anda perhatikan untuk membedakan jaket kulit asli dan jaket kulit imitasi adalah sebagai berikut :

jaket kulit asli
1. Pertama, jaket kulit asli tentu berbahan dasar kulit hewan dan umumnya adalah domba. Yang bisa Anda lakukan pertama kali adalah mencium jaket tersebut, karena jaket yang murni memakai bahan baku asli baunya sangat khas kulit hewan. Sedangkan produk yang palsu ada bau-bauan seperti plastik atau bahkan tidak berbau sama sekali.
2. Kedua, Anda harus menyentuh jaket kulit tersebut. Jaket kulit asli bahannya lebih lentur daripada bahan imitasi dan ini sesuai dengan karakteristik kulit hewan yang memang elastis. Walaupun begitu, karakteristik jaket kulit asli pasti lebih kesat daripada bahan imitasi.

3. Ketiga , Anda dapat membedakan asli dan palsu lewat harga yang ditawarkan. Jaket dengan bahan kulit berkualitas harganya tidak mungkin bisa sangat murah. Harga kulit yang berkualitas terutama domba bisa dibilang cukup tinggi. Jika pedagang menawarkan harga yang murah, maka Anda perlu waspada. Lagipula, memang kita sebaiknya memprioritaskan kualitas jika hendak membeli jaket kulit.

Jaket kulit imitasi
Jaket kulit imitasi
Demikian tadi beberapa tips yang dapat digunakan supaya Anda tidak tertipu oleh jaket kulit imitasi. Nah, tapi bagaimana jika kita hendak membeli secara online? Artinya, kita tidak dapat mencium bau dan memegang bahan jaket tersebut. Solusinya adalah memilih toko online yang tepat dan ini sudah pernah dibahas di artikel-artikel sebelumnya. RadenAgus.com adalah salah satu toko online terbaik yang menjual jaket kulit asli. 

Cara mengenali jaket kulit asli dan jaket kulit imitasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar